Tempat Potong Rambut Pria Terbaik di Lampung

Tempat Potong Rambut Terbaik di Lampung | Potong Rambut memang sudah sering kita lakukan ya sobat lampung :D, ya itu juga karena memang kebutuhan kita agar rambut kita rapih dan bergaya. Jika kalian pria pastinya kalian jika ingin mempangkas rambut kalian di tempat potong rambut pria bukan ???. Gak mungkin kalian mau pangkas rambut kalian di salon wanita hehehe.

Saya kali ini akan memberitahu kalian dimana aja tempat potong rambut pria yang menurut saya terbaik di lampung . Yaahhh bahasa kerennya barbershoplah. yaudah gak usah lama-lama mending kita bahas aja ok.


Tempat Potong Rambut Pria Terbaik Di Lampung

1. Classic Barbershop

Tempat potong rambut yang satu ini terletak di Jalan Mataram No 31 B, Bandar Lampung. Sesuai dengan namanya bangunan barbershop ini menurut saya bernuansa klasik dan nyaman. Banyak pelayanan yang akan kalian dapatkan disini. Kalian bisa potong rambut kalian disini mulai dari Jam 09.00 - 21.00 WIB.



Classic Barbershop
Source : saibumi.com


Dengan membayar 25 ribu kalian akan mendapatkan layanan haircut, massage , dan hairwash.  Dan jika kalian bingung ingin gaya atau model rambut apa yang cocok untuk kalian. Kalian  bisa langsung menanyakan dan berkonsultasi kepada barberman yang berada disana apa rambut yang cocok.  Disana juga menjual beberapa pomade / minyak rambut baik dari lokal maupun nonlokal. Rata-rata harga pomade lokal berkisar antara Rp. 100.000 - Rp. 150.000. Nah tunggu apalagi langsung aja potong rambut kalian disana.

2. DE'Nuno Barbershop


Yang satu ini juga ga kalah pelayanannya loo. kalian disini juga mendapat banyak layanan yang ramah tentunya. Tempat potong rambut yang satu ini berlokasi di Jalan Amir Hamzah No. 20A, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.
DE'Nuno Barbershop
Source : saibumi.com

Sama dengan classic barbershop DE'Nuno juga menjual beberapa pomade baik pomade lokal maupun nonlokal juga. Jika harga pomadenya juga sama berkisar antara  Rp. 100.000 - Rp. 150.000. Harga sekali anda potong rambut sebesar Rp. 25.000 dan mendapat fasilitas haircut, dan hairwash.

3.  Moxie  Barbershop

Kalau barbershop yang satu ini terletak di Jalan Gatot Subroto {Sebelum RRI}, Bandar Lampung. Harga potong rambut disini  Rp 35.000. Memang nambah 10 ribu harganya dari dua barbershop diatas. Tapi disini ada fasilitas khusus yaitu Hot Towel yang dimaksud hot towel adalah pemijatan dengan handuk basah yang dibasahi air hangat.

Moxie  Barbershop
Memang kedengarannya biasa tetapi masih jarang tempat potong rambut pria yang menggunakan cara ini. Disini juga menjual pomade baik lokal maupun non lokal . Jika kalian ingin merasakan sensasi hot towel langsung datang aja kesana yaa.

4. Victor Rojas

 Victor Rojas
Source : gemareformasi.com
Victor rojas ya tempat cukur yang satu ini juga menurut saya baik, berlokasi di Jalan Untung Suropati, Komplek Ruko Eldurado labuhan ratu atau cabang palapa no V, No 5A di belakang UBL.
Harganya masih sama yaitu Rp 25.000. disini juga menjual beberapa pomade dan memiliki beberapa cabang di lampung. Fasilitas disini juga tebilang enak yaitu Haircut, Hairwash , dan Massage.

5. Puppy Barbershop

Barber yang satu ini terletak di Jalan Moh, Yasin, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung. Dengan desain interior yang bisa dibilang keren tempat ini menawarkan fasilitas haircut, dan hairwash. Harga disini Rp 25.000 dan jika anak-anak Rp 20.000. Disini juga menjual pomade baik oil atau water based. 
 Puppy Barbershop
Source : saibumi.com

Sekian informasi yang saya berikan tentang Tempat Potong Rambut Pria Terbaik di Lampung semoga setelah anda membaca anda mendapat referensi tempat potong rambut terbaik dan terjangkau di lampung. terimakasih.

0 Response to "Tempat Potong Rambut Pria Terbaik di Lampung"

Post a Comment