Pantai Pasir Putih Lampung

Bumiku Lampung | Wah gak kerasa ya kita semua khususnya para pelajar sudah liburan panjang dan lebih indah lagi karna mulai hari ini kita sudah menjalani Ibadah Puasa di tahun 1437 H ini. Hei Jama Lampung kalian liburan kemana aja ?? Pasti ada yang jawab ga kemana", dan ada yang jawab lagi liburan kakak :D.
 Pantai Pasir Putih Lampung
Source : pixabay.com/id/
Pantai Pasir Putih Lampung keren lo sobat lampung untuk referensi liburan anda sekalian karna yang abis ujian kan pasti pusing tu otaknya. Sangat cocok sekali kalian jika ingin refreshing ke pantai karna kalian bisa lebih tenang disana.Ada yang nanya ya ? dimana sih pasir putih lampung ?? . Baiklah akan saya beritahu letaknya. Lokasi pantai pasir putih ini terletak di Jalan Trans Sumatera, Tarahan, Kabupaten Lampung Selatan. Jika anda dari Kota Bandar Lampung kira-kira 30-45 Menit perjalananlah. 

Jika kalian tiba disana jangan kaget dengan banyaknya orang yang berkunjung disana. Karna Pantai pasir putih selalu ramai pengunjung tiap harinya khususnya di liburan seperti sekarang ini.
Tetapi jangan khawatir karna jika anda telah tiba rasa kaget dan sumpek kalian akan terbayarkan disini, sewaktu masuk anda akan disuguhkan panorama pantai pasir putih ini. Dengan dercikan ombak yang perlahan membasahi bibir pantai dan tiupan angin disana , akan memanjakan kalian.
 Pantai Pasir Putih Lampung
Source : www.pasirpantai.com/

Pantai pasir putih sendiri merupakan kebanggan kita semua khusunya bagi orang lampung. Karna indahnya pantai ini banyak sekali orang berkunjung baik itu dari lampung maupun dari luar lampung. Belum lagi perpaduan pasir, pohon dan warna laut yang biru akan membuat kalian betah bertahan lama disini.

Tips  : Jangan Membawa barang Berharga berlebihan karna akan ramai pengunjung disana. Dikhawatirkan hilang okeee :D :D D:

Banyak sekali kegiatan yang dapat kalian lakukan di pantai pasir putih ini. Misalnya anda Photographer atau suka foto-foto, tempat ini bisa anda jadikan objek yang sangat indah untuk berfoto. Atau hanya ingin berjemur dan merasakan ketenangan tempat inipun cocok karna angin pantai akan membelai kalian agar kalian betah berlama-lama di pantai. Bagi anak-anak maupun remaja jika kalian suka olahraga air atau hanya ingin bermain-main, di Pantai pasir putih sendiri menawarkan banyak kegiatan. Contohnya Berenang di pantai, Menaiki Kano , dan berkeliling di pantai dengan perahu nelayan.

Untuk Harga Sendiri Pantai Pasir Putih Lampung Mengenakan tarif yang cukup murah dan terjangkau yaitu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 30.000 untuk satu orang. Disekitar pantai pula terdapat beberapa pulau kecil , anda dapat melihat langsung dari pinggir pantai ada pulau kecil yang bernama Pulau Codong, pulau codong sendiri tidak kalah bersih dan nyaman. Anda dapat snorkling disana , tetapi jika anda ingin kesana anda harus menyewa perahu penyebrangan. Untuk menyebrang ke Pulau Codong, dengan harga Rp 150.000 - Rp 250.000 anda sudah diantar ketempat. Di saat perjalanan anda akan melihat keramba yang dipasang nelayan, anda juga dapat menikmati suasana indahnya pantai pasir putih itu sendiri.

Pulau Codong
Source : pegipegi.com
Disaat penat dan lelahnya kalian bermain seharian di pantai pasir putih ini anda akan diberikan penutup yang manis nan indah dengan sunset dari pantai tersebut. Sunsetnyapun tak kalah dari pantai-pantai yang terkenal lainnya.

Sunset di Pantai Pasir Putih Lampung
Source : uk.pinterest.com
Jika anda ingin mengenang momen dan ingin membelikan saudara kalian oleh-oleh, jangan khawatir karna disini sudah banyak yang menjual cinderamata khas lampung. Cinderamatanyapun tidak mahal dan masih cukuo terjangkau kok tenang aja :D.  Lengkaplah sudah perjalanan liburan kalian di Pantai Pasir Putih Lampung, dari berangkat hingga pulang. Saya yakin anda akan ingin berkunjung kedua kalinya untuk datang ke pantai ini. Terimakasih semoga bermanfaat informasi yang saya berikan. Tunggu Apalagi Ayo Langsung Dateng.



10 Responses to "Pantai Pasir Putih Lampung"

  1. Wow.. Lampung so wonderful, keren ya bro. Aq sempet di Lampung 3 bulanan, tapi lom sempet explore, kirain Lampung ga ada tempat yg indah. Hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh banyak gan lampung tempat indahnya. Silahkan di Bookmark dulu gan biar nanti saya kasih tau tempat" di lampung yang indah :D

      Delete
  2. wah bisa jadi next destination nih gan ^_^ tempat nya bagus juga hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mampir gan di lampung, masih banyak yang indah hehehe

      Delete
  3. Ternyata lampung indah juga ya

    ReplyDelete
  4. Kapan-kapan mampir ah ke lampung

    ReplyDelete
  5. kalo admin nya ualng tahun semua yang komen mau di bayarin tiket ke sana :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah tekor ane :D hehehe . Bisalah dihitung

      Delete